Selasa, 02 Desember 2008

Keajaiban



Mungkin kata - kata ini takkan pernah terkirim kepadanya,
karena sebenarnya,
aku hanya ingin menuliskan perasaanku saja,
perasaan yang menjadi embun yang menguap begitu saja dipagi hari
menjadi angin yang berlalu tanpa arti.
Aku hanya ingin berbicara pada malam,
pada kesepian,
pada rasa dingin dihatiku,
mengenang setiap waktu bersamanya,
setiap detik, setiap hembus nafasku
Aku bimbang, apakah kata sayang yang diucapkannya dulu masih ada saat ini,
kumpulan kata - kata yang tulus dari hati,
aku tak mampu membuka diri untuk cinta laen.
Tapi, mungkin dia bisa,
sebelah hatiku menginginkan kata - kata ini sampai kepadanya,
" aku masih mencintaimu dan menungguimu kembali "

fotonya yang masih aku bawa kemana aku pergi
bonekanya yang masih aku kecup setiap malam
foto kita berdua yang masih tersenyum dan puisinya yang kata - kata sayang,
dari selembar kertas hingga sampai sms, kini masih kujaga aman
ntah sapai kapan kusanggup menjaganya,
rumahnya kakaknya, ibunya ayahnya
masih sempat kurasakan sebagai keluarga kedua
apakah semuanya akan terhapus,
karena sikapnya yang begini, padahal itu adalah bukti aku dan dia pernah saling tergila - gila
baginya hidupmu adalah hidupmu
hidupku adalah hidupku...

4 komentar:

blogQ mengatakan...

menrut ch cipzzzz ja, pi msh cute Q dc......

heheheheh:-)

blogQ mengatakan...

thannnnkkk's yaaaaaa!!!!!

blogQ mengatakan...

hahahahaha

blogQ mengatakan...

oceeeee

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum